Bepe dan Ismed Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Musim 2018

Pemain senior di Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam acara peluncuran jersey terbaru Macan Kemayoran untuk musim 2018, Jumat 2 Februari 2018. Pemain 37 tahun itu mengisyaratkan pensiun.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Hal itu diungkapkan oleh pemain yang akrab disapa Bepe saat sesi bincang-bincang usai peluncuran jersey terbaru mereka yang kini bekerja sama dengan Specs. Bepe kembali dipanggil ke atas panggung bersama dengan Ismed Sofyan dan Marko Simic.

Tiba-tiba saja Bepe melontarkan komentar agar para The Jakmania mengoleksi jersey terbaru mereka. Sebab, bisa saja ini jadi musim terakhir Bepe dan Ismed membela Macan Kemayoran.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Jersey baru pastinya diiringi semangat baru. Selain itu, saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini pemain paling senior, mungkin saja ini akan menjadi musim terakhir bagi kami," ujar Bambang Pamungkas sambil merangkul Ismed.

Komentar Bepe tersebut ternyata tak diamini langsung oleh Ismed. Kapten Persija itu memilih untuk tak mengomentari lebih lanjut apa yang telah diucapkan oleh pemain asal Salatiga. Dia malah berharap agar Jakmania selalu tampil tanpa lelah untuk mendukung tim kesayangannya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Semoga jersey baru memberi semangat baru dan membuat kita bisa mencapai impian kita musim ini. Untuk Jakmania saya berharap agar tampil penuh kreativitas dalam mendukung Persija," kata pemain asal Aceh.

Persija vs Borneo FC

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan Macan Kemayoran sudah tak lagi berambisi mengejar target yang dicanangkan tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022