Pelatih Persib Pantau Kualitas Muchlis Hadi Lewat Video

Muchlis Hadi Ning Syaifullah saat membela timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA -  Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain anyarnya Muchlis Hadi Ning Syaifullah di Kantor Persib, Bandung, Jumat 2 Februari 2018. Eks pemain PSM Makassar ini diikat kontrak dengan durasi dua tahun.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Bergabungnya Muchlis Hadi bakal membuat sektor lini depan Maung Bandung semakin tajam. Sebelumnya, mereka sudah memiliki Ezechiel N'Douassel dan Airlangga Sucipto.

Rencananya, eks Timnas Indonesia U-19 ini mulai berlatih bersama tim pada Sabtu 3 Februari 2018. Dia pun akan diboyong ke Jepara untuk menggelar pemusatan latihan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Dia (Muchlis Hadi) tanda tangan kontrak hari ini, besok rencannya akan mulai latihan bersama kami dan hari Minggu (4 Februari 2018), dia akan ikut kita ke Jepara," kata pelatih Persib, Mario Gomez, Jumat 2 Februari 2018.

Pelatih asal Argentina ini juga menjelaskan alasan tidak melakukan seleksi kepada Muchlis Hadi. Dia menuturkan sudah mengetahui kualitas Muchlis lewat rekaman video.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Dia pemain yang cukup baik, dia bisa bermain melebar ke sisi kanan dan kiri maka dari itu kita ambil dia. Kita sudah punya dua dan masih butuh empat pemain lainnya itu," tuturnya.

"Saya lihat videonya tapi Herrie Setyawan (asisten pelatih Persib) dan Soler (asisten pelatih Persib) juga sudah sangat tahu pemain ini. Dia main di liga super kemarin, dan masih muda, dia sangat bagus buat kita, dia bisa juga main untuk striker di depan tapi juga bsa menjadi second striker," sambung dia.

Setelah Muchlis Hadi, Gomez kini masih menunggu pemain baru lainnya. Diketahui, Gomez mengajukan enam pemain untuk direkrut manajemen Persib.

"Sekarang kita masih pnya waktu tapi tidak banyak, mungkin Minggu depan semuanya sudah bisa bergabung, karena kita harus berlatih sama-sama," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya