Bonek Padati Manahan, Panitia Sediakan Layar Lebar

Bonek padati Stadion Manahan Solo.
Sumber :
  • VIVA / Hendra Saputra

VIVA – Ribuan Bonekmania memadati Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018. Mereka akan mendukung Persebaya Surabaya yang akan bertarung melawan PSMS Medan di babak delapan besar Piala Presiden 2018. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Dari pantauan VIVA, hujan mengguyur Stadion Manahan jelang pertandingan. Suara nyanyian dukungan Bonek terdengar di sekitaran stadion. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Bonek sudah mulai berdatangan ke Solo sejak Jumat kemarin, 2 Februari 2018. Beberapa di antaranya bermalam di sekitar stadion. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Saya berangkat dari Surabaya dinihari tadi. Sampai stadion jam 10 pagi. Tiketnya saya belum pegang, tadi nitip teman tapi belum ada sampai sekarang," kata Adi, bonek dari Surabaya.

Para Bonek tersebut tidak berhenti untuk menyanyikan yel-yel. Tidak hanya suporter Bonek saja yang terlihat di Stadion Mahanan, tapi juga pendukung PSMS. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla di Stadion Manahan Solo

Sementara itu, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas, juga turut menyaksikan pertandingan antara Persebaya vs PSMS. Milla datang dengan staf pelatih lainnya, seperti Bima Sakti. 

Kapasitas Stadion Manahan yang hanya 25 ribu tentu saja tidak cukup untuk menampung Bonek. Panitia Pelaksana hanya menjual tiket sebanyak 23 ribu lembar. 

Pihak panitia pun menyediakan layar besar di sekitar stadion. "Bagi yang tidak memiliki tiket, bisa menyaksikan layar lebar yang berada di Velodrome," pengumuman dari polisi melalui pengeras suara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya