Tiket Palsu Beredar, Ketua SC Piala Presiden 2018 Geram

Maruarar Sirait
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tiket palsu dikabarkan beredar di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Laga 8 besar berlangsung di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, 3-4 Februari 2018. 

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Ketua SC Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, pun geram soal adanya kabar beredarnya tiket palsu itu. Ia meminta aparat untuk mengusutnya. 

"Seharusnya tidak ada tiket palsu. Kami sudah meminta Kapolres untuk mengusut ini. Seharusnya juga tidak ada pungli," kata Maruarar saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Sabtu 3 Februari 2018.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Sesaat sebelum memasuki stadion, Maruarar sempat berdialog dengan Bonek, suporter Persebaya. Bonek pun bercerita kalau Maruarar telah menitipkan uang untuk membeli tiket. 

"Tadi ada 300 suporter yang tidak bisa masuk, jadi kami bayar ke panitia Rp9 juta. Karena kami menghargai mereka (Bonek)," tambah Maruarar.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Sementara itu, hari ini, pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018 mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan dan Bali United bertemu Madura United. PSMS berhasil melaju ke semifinal usai menundukkan Persebaya melalui adu penalti. (one)
 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024