Essien ke London, Tinggalkan Persib? 

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/kye/17

VIVA – Bintang Persib Bandung, Michael Essien, bersiap diri untuk bertolak ke London. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Namun, niat sang pemain bukan bergabung bersama salah satu tim Inggris, melainkan untuk melakukan pemeriksaan terkait cedera yang dialaminya. Seperti yang diketahui, mantan pemain Chelsea ini mengalami cedera lutut ketika menjalani latihan beberapa waktu lalu. 

Tersiar kabar jika cedera yang dialami Essien berdampak pada posisinya di Persib. Dia bisa terdepak mengingat pemain Argentina, Jonathan Bouman, akan merapat. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya. Mungkin kembali ke London, atau tempat lain saya belum tahu. Saya hanya tahu, kalau dia ingin bertemu dengan dokter yang dipercayainya," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Soal itu hanya dokter yang tahu. Yang jelas, Essien saat ini cedera dan sangat membutuhkan pertolongan dokter," tuturnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Saat ini Persib sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic dan Oh In-Kyun.

Jika Bouman datang, Persib harus melepas satu dari pemain asingnya sebab regulasi Liga 1 musim depan mewajibkan tim memiliki maksimal tiga pemain (non-Asia) plus satu Asia. (one)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024