Singkirkan MU, Bali United: Kami Tim yang Lebih Baik

Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Pieter (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA - Bali United memastikan satu tiket ke semifinal usai mengalahkan Madura United 7-6 di babak perempatfinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim harus menyelesaikan pertandingan melalui adu penalti, sebab bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, pertandingan melawan Madura United berjalan sangat ketat. Hans-Peter menambahkan, tapi penampilan pemain Serdadu Tridatu lebih baik.

"Selama 90 menit pertandingan berjalan dengan ketat. Dan saya rasa kami adalah tim yang lebih baik. Saat adu penalti tentu saja peluangnya 50-50, " kata Hans-Peter saat konferensi pers usai pertandingan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menurut Hans-Peter, pemain Bali United melakukan tugasnya dengan baik. Namun, Bali United masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki.

"Kami harus memperbaiki, sistem taktik dan segalanya. Kami bahagia lolos ke semifinal," jelas Hans-Peter.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Sementara itu, Hans-Peter menyebutkan pemain Madura United, Greg Nwokolo sangat menyulitkan timnya. Ia pun menyebutkan jika Greg adalah aktor yang membuat Madura United bisa menyamakan kedudukan.

"Kami sudah memprediksikan jika Greg adalah pemain yang menyulitkan kami. Tapi kami sudah mengantisipasinya," jelas Hans-Peter.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024