Ini Kunci PSMS Sukses Rebut Tiket Semifinal dari Persebaya

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA - PSMS Medan tim yang baru promosi berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. PSMS mengalahkan Persebaya Surabaya melalui adu penalti dengan skor 4-3, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kunci kesuksesan timnya mengalahkan Persebaya adalah kerja keras. Hal itu terbukti, PSMS sukses hingga melewati babak adu penalti.

"Puji syukur kepada Allah, PSMS tim yang tidak diunggulkan bisa masuk semifinal. Ini karena persiapan kami luar biasa," kata Djadjang saat konferensi pers usai pertandingan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Saya harus mengucapkan selamat kepada pemain yang bisa lolos ke semfinal," tambah Djadjang.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, Persebaya bukanlah lawan yang mudah. Terlebih, PSMS pernah dikalahkan ketika di babak final Liga 2.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Kami menaruh hormat kepada Persebaya. Mereka sudah sangat layak untuk bermain di Liga 1. Cara mereka bermain sudah baik, solid dan kompak," paparnya.

Namun, eks pelatih Persib Bandung ini juga menyebutkan jika PSMS akan menjadi tim yang akan diperhitungkan nantinya. Sebab, saat fase grup PSMS bisa mengalahkan tim dari Liga 1.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024