Gagal ke Semifinal Piala Presiden, MU Akui Minim Persiapan

Bali United Vs Madura United
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Pelatih Madura United, Mario Gomez, mengakui Bali United adalah tim yang luar biasa. Hingga membuat langkah Madura United di Piala Presiden 2018 harus terhenti di babak delapan besar.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Madura United kalah dari Bali United melalui adu penalti dengan skor 7-6. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

"Saya sudah memprediksikan jika pertandingan ini akan berjalan dengan menarik. Bali United tim yang bagus. Persiapan kami memang mempet," kata Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Kami adalah tim yang baik, mampu mencetak gol. Namun Bali United berhasil menyamakan dan kami kalah di adu penalti," tambah Gomez.

Sementara itu, kiper Madura United, Angga Saputra mengatakan, pertandingan berlangsung menarik. Ini merupakan kekalahan kedua Madura United di babak delapan besar Piala Presiden setelah di tahun lalu, mereka tumbang dari Borneo FC.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Soal penalti memang mungkin belum rezeki. Ini juga kedua kalinya Madura United gagal di babak delapan besar Piala Presiden," kata Angga.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024