Ivan Carlos Jadi Tumbal Kemenangan Persija

Duel Mitra Kukar vs Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (04-02-18)

VIVA – Persija Jakarta berhasil memastikan satu tiket ke semifinal Piala Presiden. Macan Kemayoran sukses menekuk Mitra Kukar 3-1 di perempat final, Minggu 4 Februari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Namun, sukses Persija ini harus dibayar mahal. Pemain Persija, Ivan Carlos mengalami cedera di laga ini sehingga dia harus digantikan Bambang Pamungkas. 

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan, masih belum diketahui pasti kondisi cedera Ivan Carlos yang masih akan menjalani tes di Jakarta.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Kami sudah dapat kabar dari dokter tim bahwa pemain kami akan dilihat lagi perkembangannya setelah tiba di Jakarta besok," kata Gede Widiade dari rilis yang diterima VIVA. 

"Planningnya, Ivan akan kami konsul ke dokter Orthopedi yang ada di kawasan Bintaro. Mudah-mudahan Ivan tidak mengalami cedera yang lebih buruk," lanjutnya. 

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Widiade pun berharap cedera ini tidak merusak mental Ivan Carlos. "Kami sampaikan kepada Ivan agar bersabar menerima kejadian ini," katanya. 

"Ivan juga sangat tegar menghadapi ini semua. Semoga ia segera pulih," lanjutnya.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024