Hadapi PSMS di Semifinal, Ini Kata Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi

VIVA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra membeberkan rahasia lolosnya Macan Kemayoran di semifinal Piala Presiden 2018. Persija lolos setelah di babak delapan besar mengalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Februari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Teco mengatakan, kemenangan Persija tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras pemainnya. Menurut Teco semua pemain bermain displin dan menjalankan instruksi dengan baik.

"Hari ini kami bisa lolos ke semifinal. Hasil ini sudah bagus dari tahun lalu, waktu saya pegang tim. Ketika itu Persija tidak lolos," kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Kami menunggu keputusan soal kejelasan stadion, sebelum kami menyiapkan pola latihan lagi," tambah Teco.

Teco menyebutkan jika tim yang sudah lolos ke semifinal merupakan yang terbaik. Persija sendiri akan bertemu PSMS Medan di semifinal yang sebelumnya mengalahkan Persebaya melalui adu penalti.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Saya pikir semua tim yang lolos semifinal memiliki kualitas yang bagus. PSMS punya kualitas yang bagus, Kami harus konsentrasi. Kita akan satu hari recovery," jelas Teco.

Semifinal Piala Presiden rencananya akan digelar pada 10 Februari mendatang. Di semifinal ini akan memakai sistem home and away.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024