Mitra Kukar Bersiap Menyambut Liga 1

Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden 2018
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA - Langkah Mitra Kukar di Piala Presiden 2018 terhenti di babak delapan besar. Skuat asuhan Rafael Berges Marin, kalah 1-3 dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Februari 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Striker Persija Jakarta, Mario Simic mencetak dua gol di babak pertama. Fernando Rodrigues Ortega sempat memperkecil ketertinggalan Mitra Kukar lewat gol pada menit 72.

Saat para pemain Naga Mekes berupaya mencetak gol penyama kedudukan. Justru gawang Yoo Jae-hoon yang kembali bobol oleh Bambang Pamungkas di menit 87.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, mengakui jika timnya kurang fokus pada babak pertama. Dan itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Persija.

"Kita sudah kerja keras, cuma kita kecolongan di menit awal. Kita kurang fokus," kata Septian, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski begitu, gelandang berusia 21 tahun itu enggan berlarut meratapi kegagalan Mitra Kukar kali ini. Sudah saatnya tim segera bangkit dan mempersiapkan diri menatap Liga 1 2018.

"Kita bisa melewati fase grup dan sampai ke babak delapan besar. Mungkin melawan Persija kita belum beruntung, kita ambil hikmahnya saja, dan berusaha lebih baik di Liga 1 nanti.," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022