Lolos ke Semifinal, Sriwijaya FC Langsung Genjot Persiapan

Pemain Sriwijaya FC rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (05-02-18)

VIVA – Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United di semifinal Piala Presiden 2018. Laskar Wong Kito melaju usai menekuk Arema FC 3-1 di babak 8 besar, Minggu, 4 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Laga semifinal akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Rencananya akan dimulai pada 10 Februari 2018 mendatang. 

"Tim hanya libur sehari saja (Senin, 5 Februari 2018), karena kami pulang ke Palembang. Besok, kami akan langsung latihan untuk persiapan," kata pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan, di Solo, Minggu, 4 Februari 2018. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menurut Rahmad, tim hanya memiliki kesempatan latihan setidaknya dua kali saja. Namun, jika bermain kandang lebih dahulu kami memiliki kesempatan berlatih setidaknya tiga kali.

"Kami masih menanti jadwal semifinal bagaimana. Kalau Sriwijaya bermain tandang dahulu, ya kami hanya punya sedikit waktu. Tapi kalau kami bermain tandang, kita tunggu Bali United di Palembang," kata pelatih yang akrab disapa RD ini. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Bali United adalah tim yang materi pemainnya tidak banyak berubah. Mereka tim yang kompak, dan organisasi permainannya sudah kelihatan (cara menyerang dan bertahan)," lanjutnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024