Ivan Carlos Cedera, Persija Galau Jelang 2 Laga Penting

Striker Persija Jakarta, Ivan Carlos.
Sumber :
  • https://twitter.com/Persija_Jkt

VIVA –  Penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos, menjadi tumbal kemenangan Macan Kemayoran atas Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Skuat asuhan Stefano Teco Cugurra itu menang 3-1 atas Naga Mekes di Stadion Manahan Solo, Minggu 4 Februari 2018. 

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Ivan Carlos yang bermain pada babak kedua, harus ditarik keluar setelah 18 menit bermain karena mengalami cedera akibat dilanggar pemain lawan. Hingga detik ini, belum ada kepastian soal cedera bomber asal Brasil itu.

Saat dikonfirmasi VIVA, CEO Persija, Gede Widiade, mengaku cemas dengan kondisi Ivan. Gede berharap Ivan tak mengalami cedera parah dan bisa bergabung kembali bersama rekan-rekannya di lapangan.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Kemenangan Persija kemarin menyisakan duka bagi kami. Ivan cedera dan kami berharap setelah diperiksa ke dokter orthopedi malam ini, mudah-mudahan Ivan tidak mengalami cedera yang lebih buruk," ujar Gede kepada VIVA, Senin 5 Februari 2018.

Gede menambahkan, ada dua event yang akan dilakoni Persija dalam waktu dekat. Semifinal Piala Presiden (10 dan 13 Februari 2018) dan Piala AFC Grup H (14 Februari 2018) menjadi pertandingan penting bagi Persija, dan peran Ivan Carlos sangat dibutuhkan. 

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Kenapa kami belum bisa memutuskan pembagian tim, mengingat Ivan Carlos cedera. Tapi, saya berharap dia tidak parah," imbuhnya. (one)
 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024