Latihan di Jepara, Bek Persib Ingin Jajal Lawan Tangguh

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/kye/18

VIVA – Persib Bandung semakin serius melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Kali ini, tim berjuluk Maung Bandung itu menggelar pemusatan latihan di Jepara selama sepekan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bukan hanya latihan, Atep cs akan menjajal salah satu tim di pertandingan uji coba. Namun, belum diketahui klub mana yang menjadi calon lawan Persib. 

Pemain Persib, Supardi Nasir, berharap klub yang menjadi lawannya di pertandingan nanti, punya kualitas sepadan dengan timnya. Sehingga, dia bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan tim. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Mudah-mudahan kita dapat lawan yang sepadan agar kita tahu ada di mana kita sekarang," ucap Supardi. 

(Baca juga: Sulit Cari Lapangan Bagus, Persib Hijrah ke Jepara)

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pasca gagal di Piala Presiden 2018, Persib memang menyisakan banyak pekerjaan rumah. Seperti tumpulnya lini depan dan kebugaran para pemain yang jauh dari kata ideal. 

Maka dari itu, belum lama ini manajemen Persib mendatangkan dua pemain baru yakni Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Ghozali Siregar. Supardi berharap kedatangan eks pemain PSM Makassar itu bisa menambah daya gedor serangan tim. 

"Kita berharap pada Ghozali sama Muchlis. Mudah-mudahan mereka bisa cepat adaptasi dengan tim ini, semoga tepat untuk mereka datang ke sini. Mungkin coach butuh pemain yang bertipikal seperti mereka," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya