Perusahaan Asing Jadi Sponsor Utama PSMS Medan

NorthCliff jadi sponsor utama PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA / Anugrah Andriansyah

VIVA – Jelang mengarungi Liga 1 2018, PSMS Medan mendapat suntikan dana segar dari perusahaan asing yang bergerak di bidang investasi, yakni NorthCliff. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

PSMS resmi menjalin kerja sama dengan NorthCliff selama satu musim. Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan, NorthCliff menjadi sponsor utama Ayam Kinantan. 

Namun, Julius Raja enggan membeberkan rincian nilai kontrak tersebut. "Nominal enggak bisa disebutkan, yang terpenting di atas Rp1 miliar," katanya di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin 5 Februari 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) NorthCliff Indonesia, Erry Sulistio, menjelaskan, kerja sama ini menjadi yang pertama dilakukan perusahaannya untuk terjun melakukan investasi ke dunia olahraga. 

"Kerinduan saya menjangkit sejak 2 tahun lalu kepada PSMS. Saya teringat kalau PSMS pernah bermain di Gelora Bung Karno," kata Erry. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Ingatan itu membuat saya ingin berpartisipasi di dunia sepakbola, khususnya PSMS yang masih ada benang merah dengan saya," ungkap Erry. 

Harapan besar langsung diusungnya kepada PSMS agar bisa menorehkan sejarah dan kenangan manis di Liga 1 serta Piala Presiden. 

"Mudah-mudahan coach Djanur (Djadjang Nurdjaman) bisa mencatatkan serta mengulang sejarah kejayaan PSMS. Dan gemuruh di Stadion Teladan bisa terulang kembali," tutur Erry. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya