Pelatih PSMS Medan Akui Kegemilangan Striker Persija

Pemain PSMS Medan menjalani sesi latihan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uga Andriansyah (7/2/2018)

VIVA – PSMS Medan menghadapi Persija Jakarta dalam semifinal Piala Presiden 2018. Ada satu pemain yang bakal menjadi fokus perhatian tim berjuluk Ayam Kinantan.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pemain tersebut adalah Marko Simic. Menjadi andalan di lini depan, striker asal Kroasia tersebut sudah mencetak lima gol di Piala Presiden 2018.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menilai Simic sebagai pemain yang luar biasa. Selain itu, dia juga melihat Persija sebagai tim yang solid.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Persija sudah pasti memiliki striker bagus dan pemain lain juga. Tim Persija sangat solid," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Menurut Djanur, striker yang musim lalu bermain di Liga Malaysia tersebut, selalu tampil apik. "Marko Simic sangat luar biasa," imbuhnya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Meski demikian, Djanur optimistis anak asuhnya mampu mengalahkan Persija di dua laga semifinal Piala Presiden.  "Kita ingin maju ke final. Kita ingin unggul dari lawan di dua partai semifinal ini," katanya.

Djanur mengaku langsung melakukan evaluasi usai mengalahkan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Dan kini, mereka sudah siap untuk memberi perlawanan kepada Persija.

"Evaluasi pasti ada. Saya mencatat beberapa kelemahan walaupun pertandingan itu cukup berat kami. Kalau untuk stamina tidak ada masalah," tutur Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya