Persija Beri Sinyal Putus Kontrak Ivan Carlos

Striker Persija Jakarta, Ivan Carlos.
Sumber :
  • https://twitter.com/Persija_Jkt

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos mengalami cedera metatarsal saat Persija melawan Mitra Kukar pada babak perempat final Piala Presiden, Minggu 4 Februari 2018. Dia dipastikan bakal absen selama tiga sampai empat bulan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Nasib Ivan Carlos menunggu kepastian dari manajamen Persija, sebab ada dua ajang yang akan diarungi yaitu, Piala AFC dan semifinal Piala Presiden yang terdekat.

Kendati demikian, asisten pelatih Persija, Mustaqim menjelaskan bahwa absennya Ivan Carlos dengan kurung waktu yang sudah dijelaskan akan membuat manajemen mencari penggantinya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

“Yang jelas mungkin ada penggantinya, karena slot itu sangat kita butuhkan. Kalau tidak diganti, kita akan rugi. Kemungkinan nanti malam saya diskusi sama Teco sambil mencari pemain yang cocok di posisi itu,” ujar Mustaqim pasca memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa 6 Februari 2018.

Menurut Mustaqim, pemain yang akan menggantikan Ivan Carlos adalah pemain yang sudah dikenal oleh Teco.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

“Saya pikir Coach Teco mencari pemain yang pernah bermain sama dia di Thailand. Kalau pemain asing itu berpengalaman ya tidak masalah,” ungkapnya.

“Coach Teco sudah memberikan gambaran ke Pak Gede, nantinya apakah manajemen menyetujui apa tidak karena itu juga sesuai kebutuhan finansial dan sebagainya,” tambahnya.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022