Eks Pemain Persija Ini Siap Menangkan PSMS

Amarzukih saat masih berkostum Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Duel PSMS Medan dan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden bakal berlangsung sengit. Laga ini akan menjadi sajian menarik bagi penikmat sepakbola nasional.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Ada sosok yang bakal mencuri perhatian di laga tersebut, yakni pemain Ayam Kinantan, Amarzukih. Sebab, pemain kelahiran Jakarta tersebut akan melawan bekas tim yang pernah dibelanya selama tujuh musim di periode 2010 hingga 2017. 

"Tidak menyangka bisa melawan Persija di semifinal Piala Presiden. Tapi ya harus profesional membela PSMS Medan. Harus full 100 persen ngalahin Persija," ungkap Amarzukih di Medan, Rabu 7 Februari 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu juga menilai laga semifinal Piala Presiden telah memberikan motivasi khusus bagi dirinya, yang baru bergabung di PSMS untuk mengarungi kompetisi tahun 2018. 

"Pasti memberikan motivasi melawan bekas klub (Persija) yang dibela selama tujuh musim. Kita ingin menunjukkan jika PSMS bisa membuktikan diri di kompetisi tertinggi Indonesia," ungkapnya. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Diketahui, PSMS kontra Persija berlangsung di Stadion Manahan Solo,pada 10 Februari dan 12 Februari 2018, dengan sistem home away. Persija juga dikabarkan akan menggunakan Stadion Manahan sebagai homebase di semifinal Piala Presiden. 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024