Punya Hobi Unik, Pelatih Persib Sering Diomeli Sang Istri

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez punya hobi unik. Dia sering mengoleksi barang-barang antik dari daerah yang disambanginya. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Contohnya, ketika dia pergi ke Yogyakarta, untuk melakukan pemusatan latihan beberapa waktu lalu. Dia menyempatkan waktu membeli barang antik, yaitu miniatur onthel dan becak. 

Namun, hobi uniknya ini ternyata mendapat respons negatif dari sang istri. Hal ini diungkapkan oleh pelatih asal Argentina tersebut. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Saat ini, baru beli dua barang itu. Nanti, saya pasti akan tambah lagi koleksi barang dari Indonesia, terutama dari Bandung," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya pasti membeli gelas dari setiap negara yang berbeda. Di Argentina, koleksi gelas saya sudah sangat banyak. Istri saya suka protes dengan hal ini. Tetapi, saya cuek saja. Lihat saja, pulang ke Argentina, saya akan membawa satu peti penuh barang-barang antik dari Indonesia," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Saat ini, Maung Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara. Agenda tersebut dilakukan Persib dalam rangka persiapan jelang kompetisi Liga 1, Maret 2018 mendatang. 

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024