Calon Penyerang Baru Madura United Asal Brasil

Manejer Madura United, Haruna Soemitro
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Aroma Samba akan semakin kental dalam skuat Madura United musim depan. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengakui telah menjalani negosiasi dengan striker asal Brasil.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan striker asal Brasil yang belum disebut namanya ini akan diproyeksikan mengantikan Patrick N’Koyi yang sudah dipulangkan.

“Daripada di desak terus, saya kasih satu bocoran saja, dia striker asal Brasil, saat ini belum ada di Indonesia. Nanti ditunggu namanya kalau sudah pasti, ” ucap Haruna yang mengelak untuk menyebut nama pemain.  

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Dipastikan Haruna jika komunikasi dengan striker Brasil ini dilakukan manajemen dengan serius. Harapannya bisa segara merapat sebelum MU terjun di Piala Gubernur Kaltim, 23 Februari 2018.

“Ini komunikasinya juga sangat intens. Kita sendiri ingin secepatnya kepastian bisa tercapai dengan cepat dan baik ke depannya,” ucap Haruna.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Proses perburuan striker Brasil ini, lanjut Haruna, dilakukan dengan normal meski negosiasinya tidak mudah. Termasuk harus melakukan berbagai tes jika sudah deal harga kontrak.
 
“Prosesnya normal untuk calon pemain baru di masing-masing klub. Setiap pemain harus menjalani tahapan tes fisik dan tes kesehatan. Yang pasti, kami sedang berusaha mencari yang terbaik,” ucap Haruna.

Dalam skuat Madura United sendiri sudah ada striker asal Brasil, Marcel Sacramento, yang direkut musim ini setelah membela Semen Padang. Selain itu, tiga pelatih Madura United juga asal Brasil, termasuk Pelatih Kepala Gomes de Olivera. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024