Target Persija demi Jaga Kans ke Final Piala Presiden

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Ridho Ikhlas Permana/ VIVA

VIVA – Persija Jakarta akan bentrok dengan PSMS Medan pada semifinal Piala Presiden 2018, 10 dan 12 Februari 2018. Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu bertekad mencetak gol sebanyak mungkin pada leg pertama laga yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo itu. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, berharap timnya dapat menang besar di leg pertama. Hal itu dapat membantu Persija untuk beralih fokus ke Piala AFC Grup H, 14 Februari 2018 kontra Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Jika pada laga semifinal pertama kami bisa menang dengan skor meyakinkan, itu akan lebih aman buat kami," ucap Mustaqim kepada VIVA.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Mustaqim menambahkan, timnya tentu memprioritaskan gelaran yang terdekat. Itu berarti siap bermain habis-habisan menghadapi PSMS.

"Kami anggap dua-duanya (Piala Presiden dan AFC) laga penting, tapi tentu memfokuskan yang di depan mata," ungkapnya.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Kans untuk menang dan menjadi juara itu ada, jadi kami ingin memanfaatkan laga ini sebaik mungkin. Terkait teknisnya untuk membagi tim, nanti dirapatkan lagi," kata dia. (ase)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024