Kick Off Liga 1 Kembali Mundur

COO PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Tigorshalom Boboy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Kickoff Liga 1 kemungkinan akan kembali mundur. Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, mengatakan mundurnya jadwal kompetisi tersebut karena adanya beberapa hal.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Liga 1 seharusnya bergulir pada akhir Februari ini. Namun kemudian jadwalnya dimundurkan menjadi 3 Maret 2018. Dan sekarang lagi-lagi kick off ditunda.

"Memang kompetisi berpotensi mundur dari jadwal semula. Jadi rencana kick off tanggal 10 Maret 2018. Kami berharap di tanggal itu sudah benar-benar dimulai," kata Tigor kepada wartawan, Kamis, 8 Februari 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tigor membantah jika mundurnya kompetisi Liga 1 karena adanya Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Rencananya, Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung pada 18 Februari hingga 4 Maret mendatang.

"Bukan faktor itu ya kami memutuskan untuk mengundurkan jadwal. Karena kami saat ini tengah mengupayakan mencari sponsor dan televisi untuk bekerja sama nantinya," kata Tigor.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kami menginginkan dua persoalan tersebut sudah selesai sebelum pertemuan dengan perwakilan klub," jelas Tigor. Rencananya pertemuan dengan klub akan dilakukan pada 28 Februari 2018. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022