MU Kembali Datangkan 2 Pemain Asing, Siapa Didepak?

Calon bek Madura United, OK John.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA – Madura United kembali mendatangkan dua pemain asing. Mereka adalah Alejandro Florina dan Stevan Markovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kehadiran Florina dan Markovic tentunya membuat Madura United mengalami ekses pemain asing. Kini, Madura United memiliki enam legiun asing, termasuk Marcel Sacramento, Nuriddin Davronov, OK John, dan Fabiano Beltrame.

Situasi ini tentu menimbulkan pertanyaan, siapa pemain asing yang bakal ditendang Madura United, menyusul aturan Liga 1 hanya membolehkan setiap klub menggunakan empat pemain asing saja (3+1).

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Nama OK John yang paling jadi sorotan. John didatangkan oleh manajemen Madura United dengan asumsi, bisa dinaturalisasi. Andai naturalisasi John tak kunjung rampung, bisa saja manajemen mendepaknya.

"Sejak awal, kami sudah tegaskan bahwa para pemain baik lokal maupun asing meski sudah tandatangan kontrak, masih akan tetap dalam proses evaluasi,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Kemungkinan pemain lama bertahan dan yang baru menggantikan, sama-sama ada. Antara bertahan dan tidak  kemungkinan masih sama-sama 100 persen, " kata Haruna.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024