Alasan Sriwijaya Bisa Redam Bali United

Pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (5/2/2018)

VIVA – Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United di semifinal Piala Presiden 2018. Pertandingan semifinal akan menggunakan sistem kandang dan tandang. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Sriwijaya akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada 11 Februari 2018. Sedangkan Bali United menjadi tuan rumah pada 14 Februari mendatang. 

Mantan kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengatakan, empat tim yang lolos ke semifinal memiliki persiapan yang matang. Ia pun memprediksikan laga akan berjalan dengan ketat. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Semua tim memiliki persiapan yang matang, semua pengen juara. Karena saya mantan pemain Sriwijaya, ya saya jagokan Laskar Wong Kito," kata Ferry, saat ditemui VIVA

"Namun, jangan lupakan Bali United. Mereka bermain di AFC Cup, tentu saja memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi," tambah Ferry. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Menurut pria berusia 35 tahun ini, tidak mudah untuk Sriwijaya mengalahkan Bali United. Namun, ia
yakin Sriwijaya akan mampu meredam kekuatan Bali United.  

"Sriwijaya memiliki materi pemain yang luar biasa. Di bawah asuhan Rahmad Darmawan, Sriwijaya akan mampu meredam Bali United," jelas Ferry.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024