Persija dan Bali United Tidak Bisa Tambah Lagi Pemain Asing

Pemain Persija rayakan gol Marco Simic
Sumber :
  • Dokumentasi Persija

VIVA – Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan, Persija Jakarta dan Bali United tidak akan bisa menambah kuota pemain asing, meski mereka akan berlaga di dua kompetisi bergensi. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Persija dan Bali united diperbolehkan menambah pemain asing. Saat ini, mereka telah memiliki empat pemain asing. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Terserah mereka mau mengontrak pemain asing berapa, tapi yang bisa didaftarkan dalam dua kompetisi tersebut hanya empat. Dengan komposisi 3 pemain non Asia dan 1 pemain Asia," kata Joko saat dihubungi VIVA, Jumat, 9 Februari 2018. 

"Dalam regulasi Liga 1 dan AFC, hanya boleh memakai empat pemain asing saja," tambah Joko. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pemain asing yang dimiliki Bali United adalah, Nick van der Velden, Kevin Brands, Demerson, dan Ahn Byung-keon. Sedangkan Macan Kemayoran mendatangkan Marko Simic, Jaimerson da Silva, Ivan Carlos, Addison Alves dan Rohit Chand. Persija mendatangkan pemain asing satu lagi karena Ivan Carlos mengalami cedera. 

Bali United akan bertemu Yango United pada, 13 Februari 2018. Sedangkan Persija bertandang ke Johor, untuk bertemu Johor Darul Ta'Zim. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024