Momen Spesial yang Bikin Mental Kiper Sriwijaya Membaja

Laga tim Sriwijaya FC
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Sriwijaya FC tidak perlu khawatir gawangnya akan dibobol oleh Bali United di semifinal Piala Presiden 2018. Sebab mereka memiliki kiper yang cukup tangguh, Teja Paku Alam. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Penampilan luar biasa ia tunjukkan di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Teja berhasil menepis tendangan penalti dari Dedik Setiawan, pemain Arema. 

Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu mengatakan, Teja Paku Alam merupakan pemain yang perkembangannya cukup pesat. Hal itu dapat dilihat dari beberapa penampilannya. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Perkembangannya luar bisa maju. Tentu saja kepercayaan dirinya semakin meningkat dengan ia berhasil menepis tendangan penalti saat bertemu Arema," kata Ferry kepada VIVA.    

"Saat bertemu dengan Bali United, Teja memiliki modal yang bagus. Dan tentu saja kepercayaan dirinya juga meningkat," tambah Ferry. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Namun, Ferry mengingatkan agar Teja tidak cepat puas. Apalagi Ferry menilai, jika kiper cadangan Sriwijaya juga bagus. 

"Teja tentu harus lebih siap. Untuk siapa yang layak menjadi penjaga gawang Sriwijaya, itu keputusan head coach ya," jelas Ferry. 
 

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024