Susunan Pemain PSMS Vs Persija: Marko Simic Starter

Striker Persija Jakarta, Marko Simic di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (6/2/2018)

VIVA - PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, sesaat lagi. Dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, tersebut, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Persija langsung menurunkan Marko Simic yang sudah mencetak lima gol sepanjang Piala Presiden 2018. Dia akan menjadi trisula Macan Kemayoran bersama Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

Ketiganya akan ditopang oleh Sandi Sute, Rohit Chand, dan Rizki Ramdani Lestaluhu. Sementara itu, PSMS Medan langsung menurunkan Amarzukih sejak awal laga. Ini akan menjadi laga emosional bagi dia karena Amarzukih pernah berseragam Persija Jakarta.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Susunan Pemain
PSMS Medan:
Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo, Amarzukih, Legimin Raharjo, M Alwi, Wilfreid Yessoh, Suhandi,  Listanto Butuan, Sadney Khoetage.

Persija Jakarta: Andritany, Ismed Sofyan, DaSilva Xavier, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan, Sandi, Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo
fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024