Menit ke-15, Persija Unggul 3-0 Atas PSMS

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (04-02-18)

VIVA - Persija Jakarta sementara unggul cepat 3-0 atas PSMS pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu 10 Februari 2018. Macan Kemayoran membuka gol lewat Marko Simic.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Persija langsung tampil menyerang. Mereka mendapat hadiah tendangan bebas di menit di area yang cukup ideal.

Marko Simic yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.Bola sepakannya meluncur ke sisi kanan gawang tanpa bisa dijangkau Abdul Rohim.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sang Super Simic menggandakan kedudukan di menit 12, dan membawa Persija unggul 2-0. Macan Kemayoran makin menggila dan selang tiga menit kemudian, menambah gol menjadi 3-0 lewat Jaimerson Xavier.

Susunan Pemain
PSMS Medan:
Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo, Amarzukih, Legimin Raharjo, M Alwi, Wilfreid Yessoh, Suhandi,  Listanto Butuan, Sadney Urikhob.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Da Silva Xavier, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute, Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024