Menit 74, Marko Simic Kembali Bobol Gawang PSMS

Pemain Persija, Marko Simic.
Sumber :
  • Dokumentasi Persija Jakarta

VIVA - Persija Jakarta kian unggul jauh usai Marko Simic kembali membobol gawang PSMS Medan di menit 74. Sementara Persija unggul 4-1 atas PSMS pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Pada menit 48 di babak kedua, Rohim berhasil menjegal bola yang akan dilesakkan oleh Riko Simanjuntak ke gawangnya. Gawang Persija masih cukup aman hingga menit 57, tak peluang berarti dari PSMS.

Tendangan bebas Legimin Raharjo di menit 68 masih bisa ditangkap Andritany. Selang beberapa menit kemudian, kiper timnas Indonesia itu kembali melakukan penyelamatan usai Alwi melepaskan tendangan bebas.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Persija kembali mempelebar jarak dengan menjadi 4-1 lewat hattrick Simic di menit 74. Mendapat umpan dari Ismed Sofyan, Simic dengan mudah memasukkan bola ke gawang PSMS yang sudah ditinggal Rohim.

Susunan Pemain
PSMS Medan:
Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo, Amarzukih, Legimin Raharjo, M Alwi, Wilfreid Yessoh, Suhandi,  Listanto Butuan, Sadney Urikhob

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Ramdani Lestaluhu (Fitra Ridwan '67), Rohit Chand (Pieter Nasadit '67), Sandi Sute, Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024