Jamu Bali United di Jakabaring, Ini Pesan Presiden Sriwijaya

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Reza, bersama pemain dan pelatih Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/Aji YK Putra (11-02-18)

VIVA – Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di leg 1 semifinal Piala Presiden, Minggu 11 Januari 2018. Jelang laga ini, Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex meminta suporter menjaga aset daerah..

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Ini merupakan laga perdana Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Jakabaring usai direnovasi jelang Asian Games. Sebelumnya, Sriwijaya menggunakan Stadion Bumi Sriwijaya.

“Besok kita akan bertanding di Gelora Jakabaring, ini stadion kebanggaan kita, rumputnya baru. Harap penonton maupun suporter nanti bisa menjaga aset daerah. Karena Gelora baru saja direhab total,” kata Dodi dalam “Sharing With The President”, di OPI Mall Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.
 
Dodi mengatakan, tim lain banyak yang kagum melihat keindahan dari stadion Jakabaring yang sudah bertaraf internasional. Dengan perbaikan baru di stadion, Laskar Wong kito diharapkan mampu meraih kemenangan di kandang sendiri dan menyabet Piala Presiden 2018.
 
“Kita target juara, pada Piala Liga nanti juga juara. Coach Rahmad Darmawan jangan takut, ini pemacu untuk meraih target. Kita harus bermain lepas saat melawan Bali nanti. Berikan kemampuan yang terbaik ketika di lapangan,” ujarnya.
 
Piala Presiden hanyalah ajang uji coba sebelum Liga 1 berlangsung pada Maret 2018 mendatang. Namun, pemain Sriwijaya diharapkan memberikan permainan terbaik ketika bertanding.
 
“Ini adalah salah satu tes event sebelum Liga 1 bergulir. Semua tim bik supporter maupun pemain,harus berikan yang terbaik. Dalam lapangan kita musuh, di luar lapangan kita saudara. Ini harus kita jaga,” kata Dodi.
 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024