Tantang Sriwijaya FC, Bali United Minus Irfan Bachdim

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Aji YK Putra (11-02-18)

VIVA – Kabar buruk datang untuk Bali United jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, di leg 1 semifinal Piala Presiden, Minggu 11 Februari 2018. Serdadu Tridatu tak bisa diperkuat penyerang andalan, Irfan Bachdim di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Irfan mengalami cedera engkel dan harus menjalani operasi di Belanda. Meskipun demikian, pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, menyebut banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi Irfan.
 
“Sriwijaya FC adalah tim tangguh. Walau Irfan tak ikut bermain. Kami sudah siap untuk bertanding besok,” kata Peter, sebelum melakukan latihan uji coba di lapangan Stadion Jakabaring, Sabtu 10 Februari 2018.

Meski tanpa Irfan, beberapa pemain inti Bali United siap tampil saat melawan Sriwijaya. Di posisi belakang ada Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa dan I Made Andhika. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sedangkan posisi tengah tim tamu memiliki Muhammad Taufik, Fadil Sausu dan Stefano Jantje Lilipaly. Di depan ada Nick van der Velden, Kevin Brands, serta Ilija Spasojevic.
 
“Kami sudah siap dan tidak sabar untuk bertanding besok. Kami ingin mencuri poin di sini, agar meringankan langkah saat berlaga di kandang,” ujar bek Bali United, Ricky Fajrin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024