Strategi RD Jelang Hadapi Bali United

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • VIVA / Aji YK Putra

VIVA –  Sriwijaya FC akan melakoni laga penting melawan Bali United di semifinal Piala Presiden 2018 di Glora Jakabaring, Palembang, Minggu 11 Februari 2018.
 
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan. Keseimbangan permainan menjadi fokus pelatih yang akrab disapa RD itu.
 
“Menjaga keseimbangan itu yang paling penting. Saya akui saat ini susah untuk menerapkan itu karena ada fase transisi pemain,” kata Rahmada Darmawan.
 
“Sulit menargetkan skor, tapi saya bilang kepada pemain untuk berusaha, bermain dengan menyerang, tetapi menjaga keseimbangan," ujarnya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

RD pun menargetkan tiga poin di laga ini. Sehingga ini akan menjadi modal penting SFC ketika bertandang ke kandang Serdadu Tridatu di leg kedua.
 
Namun, Bali United disinyalir tidak mudah ditaklukkan. RD menilai, Bali United merupakan salah satu tim terbaik saat ini di Indonesia. 

"Tahun ini Bali United tidak banyak ganti pemain. Saya akui Bali sulit untuk dikalahkan. Dan ini akan kita usahakan, ketidakmungkinanan itu kita buat menjadi mungkin,” jelas RD.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

“Sementara kita ada 60 persen pergantian pemain, saya butuh waktu lebih untuk menyatukan kerjasama antar pemain, karena latar belakang pemain berbeda," katanya.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024