Pulang dari Jepara, Skuat Persib Diliburkan Dua Hari

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku timnya belum ada rencana kembali menggelar latihan di luar kota. Maung Bandung akan lebih fokus mengembalikan kondisi kebugaran di Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Sebelumnya, Persib menjalani pemusatan latihan di Jepara selama sepekan. Latihan tersebut sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 1, Maret 2018 mendatang.

"Belum ada rencana keluar kota lagi, kita masih di sini (Bandung) saja dulu," kata Herrie usai Persib tiba di Bandung, Sabtu malam, 10 Februari 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Usai pemusatan latihan di Jepara, pelatih pun meliburkan anak asuhnya selama dua hari. Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali menggelar sesi latihan, Selasa, 13 Februari 2018.

"Perjalanan kita juga cukup jauh juga, jadi pelatih Mario Gomez meliburkan pemainnya sampai hari Senin, Selasa kita mulaiĀ  jam 10.00 WIB di Lapangan Lodaya," tuturnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Selama TC di Jepara, pelatih biasa dipanggil Jose ini mengatakan timnya tidak mengalami kendala, meskipun hujan lebat terus mengguyur kota tersebut.

"Di sana hujan kita enggak ada kendala, tetap latihan. Setiap hari kita latihan, meskipun hujan. Kita punya lapangan bagus di sana, kita manfaatkan benar dan diakhiri dengan uji coba," terangnya.

Pada laga uji coba kontra Persijap Jepara, Persib berhasil memetik positif dengan skor akhir 2-0. Dua gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke 9 dan menit ke 52. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya