Jadwal Kompetisi Mundur, Persela Agendakan 2 Uji Coba

Laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di ajang Suramadu Cup 2018
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan mencari lawan untuk beruji coba setelah jadwal Liga 1 mundur. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini akan mulai bergulir pada 10 Maret mendatang. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Salah satu tim yang akan menjadi lawan Persela adalah Bhayangkara FC. Tim yang musim lalu menjadi juara Liga 1. 

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku, dia dan Bhayangkara telah menjalin komunikasi terkait uji coba tersebut, sebelum Liga 1 bergulir. 

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

"Bhayangkara FC mengajak kami uji coba. Kebetulan kami juga cari lawan untuk mengisi kekosongan karena jadwal Liga 1 mundur, " kata Aji. 

Meski sudah siap meladeni tantangan Bhayangkara FC, namun jadwal laga belum ditetapkan. Rencananya, pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Jadwal pastinya belum, namun kemungkinan antara minggu ketiga dan empat bulan ini. Kalau lawan Bhayangkara FC kemungkinan di Sidoarjo," kata Aji. 

Selain Bhayangkara FC, pihak Persela juga sudah menjalin komunikasi dengan PSIS Semarang. Namun belum mendapatkan konfirmasi. 

"Sedikitnya kami membutuhkan dua kali ujicoba sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Uji coba ini sebagai persiapan terkahir untuk melakukan evaluasi. Kita harapkan sebelum uji coba, tim kami sudah komplet, jelas mantan pelatih Arema FC ini. 

Dua calon lawan Persela di laga uji coba terakhir ini sebenarnya bukan lawan baru. Sebab keduanya pernah dihadapi Persela di babak penyisihan Grup E Piala Presiden. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya