MU Kedatangan Pemain Asing Lagi

Pemain Madura United melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (13/1/2018)

VIVA – Madura United kedatangan pemain asing lagi. Setelah Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina, kini hadir lagi pemain asal Uni Emirat Arab berpaspor Tunisia, Lamjed Chehoudi.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dari data yang ada, pemain ini bisa berposisi sebagai playmaker dan second striker. Terakhir, tercatat bermain di klub Al Fatheh, Liga Arab Saudi.  

“Semua pemain yang datang setelah Piala Presiden, statusnya seleksi. Termasuk, Lamjed Chehoudi,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Lamjed Chehoudi sendiri, tercatat lahir pada 8 Mei 1986 lalu di Dubai, Uni Emirat Arab. Karier profesionalnya dimulai sejak 2014, dengan memperkuat Klub Balapan Geneva. Pernah memperkuat Timnas Tunisia pada 2011, dengan dua kali penampilan. Sementara itu, tahun lalu, bersama Alfateh, Lamjed tercatat menjalani sebanyak lima pertandingan dengan menyumbangkan satu gol.

Melihat posisi mainnya sebagai playmaker, Lamjed harus bersaing dengan Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo dan pemain lokal Slamet Nur Cahyo. Dua pemain asing yang lebih dulu tiba, Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina memiliki posisi berbeda center back dan striker. 
 
“Untuk melihat kemampuan sebenarnya para pemain ini butuh waktu. Kita ada waktu untuk melihat mereka baik di latihan maupun pada pertandingan,” ucap pelatih Pelatih Madura United, Gomes de Olivera. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024