Tampil di Liga 1, PSIS Disokong Sponsor Anyar

Pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id/

VIVA – Memasuki kompetisi Liga 1 musim 2018, setiap tim berbenah demi meraih prestasi terbaik. Tak hanya dari pemain dan tim pelatih, mereka juga berbenah dalam hal sponsor.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Salah satu tim yang baru saja mendapatkan "amunisi" untuk mengarungi Liga 1 2018 adalah PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu mendapatkan dukungan sponsor dari salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia, Indofood.

Tentunya, kedatangan sponsor besar ini membuat PSIS semakin percaya diri mengarungi musim 2018. Terlebih, mereka baru saja promosi ke kasta tertinggi mulai musim ini.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Dukungan ini semakin menguatkan kemampuan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Liga 1 musim 2018," lanjutnya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur, Fierman Authar, tentunya menyambut baik kerja sama ini. Terlebih, PSIS merupakan salah satu klub yang memiliki basis suporter yang besar di Jawa Tengah.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat menginspirasi anak muda untuk memberi nilai positif dan bersikap sportif dalam kehidupan sehari-hari," kata Fierman.

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya