Jokowi Dipastikan Hadiri Final Piala Presiden di SUGBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dipastikan hadir di final Piala Presiden 2018. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Seperti diketahui, gelaran final Piala Presiden 2018, akan dihelat pada 17 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara ini, baru Persija Jakarta yang memastikan diri berlaga di partai puncak. Sedangkan satu tiket lagi, masih diperebutkan Bali United dan Sriwijaya FC.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Melihat jadwal partai puncak yang sudah dekat, pria yang akrab disapa Ara itu langsung menyerahkan sendiri undangan kepada Presiden Jokowi pada hari ini, Selasa 13 Februari 2018. Di situ, Jokowi mengungkapkan, jika dia bakal memenuhi undangan tersebut.

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada Presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai final di SUGBK," ujar Ara dalam rilis yang diterima VIVA.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Tak hanya menyampaikan undangan, Ara juga menyerahkan berbagai laporan yang menyangkut tentang Piala Presiden kali ini. Selain itu, dia mengungkapkan kepuasannya pada gelaran Piala Presiden tahun ini. Sebab, penonton dan pihak-pihak terkait terlihat sangat menikmati apa yang sudah disajikan selama ini.

"Jumlah penonton baik di stadion dan televisi sangat luar biasa, terbukti dari selalu padatnya stadion tempat bertanding dan rating televisi yang sangat bagus. Bukti Piala Presiden jadi hiburan rakyat," kata politisi PDI Perjuangan itu.

"Atas kerja keras Polri dan TNI juga, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," jelasnya.

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya