Arema FC Perkenalkan Indomie sebagai Sponsor Baru

Arema perkenalkan sponsor baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Indofood menjadi sponsor utama Arema FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Salah satu produk Indofood, yakni Indomie, akan terpasang dengan durasi tiga tahun mulai musim 2018-2020 di bagian depan jersey Singo Edan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saya fans baru Arema. Kenapa Indofood menggandeng Arema, karena memiliki basis suporter yang besar. Kami ingin berinteraksi dengan masyarakat agar produk kami lebih dikenal," kata Irma Prianti, Consumer Activation Manager Corporate Marketing Indofood, Selasa, 13 Februari 2018 di Malang.

Irma mengatakan, Indomie akan terpasang di bagian depan. Karena Indomie merupakan salah satu produk andalan milik Indofood yang sudah dikenal oleh masyarakat. Meski menjalin kerja sama selama tiga tahun, Irma enggan menyebut nilai kontrak dengan Arema FC.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Soal nominal angka memang kami ada kesepakatan untuk tidak perlu menyebut. Yang jelas angkanya, win-win solutions. Menguntungkan buat Arema juga Indofood," ujar Irma.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut kehadiran sponsor mampu memberikan suntikan motivasi bagi timnya. Joko Susilo menegaskan, tim pelatih dan skuat pemain Arema akan menjaga amanah untuk meraih prestasi di Liga 1.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Ini karena kepercayaan dan peduli Indofood kepada Arema. Kami sebagai tim yang memegang amanah dari manajemen, untuk meraih prestasi harus kami jaga kepercayaan itu. Amanah ini harus dijaga sebaik mungkin," papar Joko Susilo.

Senada dengan Joko Susilo, Dendy Santoso kapten Arema FC mengaku kehadiran sponsor sebagai penopang tim diharapkan mampu menjadi semangat pemain untuk meraih prestasi.

"Kerja sama ini membuat pemain termotivasi karena kehadiran sponsor itu penting bagi klub. Semoga kami bisa berprestasi musim ini," kata Dendi Santoso.

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya