Persib Belum Berhenti Berburu Pemain

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Setelah gagal merekrut Andik Vermansyah, Persib Bandung pastikan belum berhenti berburu pemain baru. Tim berjuluk Maung Bandung itu akan menambah amunisi baru untuk musim depan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Mario Gomez masih menunggu hasil negosiasi dengan manajamen terkait pemain anyar. Sejauh ini, baru dua pemain yang berhasil didatangkan, yakni Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Ghozali Siregar.  

"Untuk Andik oke, enggak ada masalah dia gabung sama tim Malaysia, yang lain kita masih menunggu. Masih komunikasi sama manajemen," tutur Gomez, Rabu 14 Februari 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih asal Argentina ini menyebut, timnya masih perlu pemain anyar. Sebab, pada musim ini Atep dan kawan-kawan bakal mentas di dua ajang yang berbeda. 

"Kita lihat masih kurang pemain, karena ikut dua kompetisi (Liga 1) sama Piala Indonesia," ucapnya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Disinggung soal progres permainan anak asuhnya, Gomez melihat ada perkembangan positif. Terlebih, mereka baru saja melakoni pemusatan latihan di Jepara selama sepekan. 

"Saya senang karena perkembangannya bagus, mereka berlatih dengan kerja keras," tutur mantan asisten Inter Milan musim 2001 ini. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024