Perang Bintang di Laga Hidup Mati Bali United Vs Sriwijaya

Bali United vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA – Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Rabu 14 Februari 2018. Serdadu Tridatu siap tampil habis-habisan dengan kekuatan penuh.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Ilija Spasojevic menjadi ujung tombak ditopang Stefano Lilipaly dan Yabes Roni. Srwijaya juga menurunkan bintang-bintang andalan seperti Makan Konate dan Goncalves.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengungkapkan sejumlah pilar penting tidak diturunkan saat menghadapi Yangoon di ajang Piala AFC demi bisa tampil penuh hari ini.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

"Prioritas kami akan memilih Piala Presiden," kata Widodo C Putro.

Pelatih kepala Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller, mewanti-wanti pemainnya menjaga konsentrasi selama 90 menit penuh melawan Sriwijaya.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Seperti yang bisa dilihat saat pertemuan pertama di Palembang, saya rasa pertandingan di pertemuan kedua juga akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan."

Srwijaya FC tak kalah semangat. Semua pemain andalan diturunkan. Mereka akan mati-matian demi mendapatkan tiket final.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan sudah menyiapkan segala hal untuk menghadapi pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar itu. 

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan, Ahn Byungkeon, Demerson, Dias Angga, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Nick van der Velden, Taufiq, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes

Sriwijaya: Teja Paku Alam, Hamka Hamzah, M N'Diaye, Adam Alis, Alfin, Makan Konate, Marckho Merauje, Yu Hyun Koo, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Nur Iskandar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya