MU Krisis Penyerang

Pemain Madura United melakukan latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Kepanikan melanda lini depan Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu membutuhkan segera striker murni sebelum terjun di turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang dimulai pada 28 Februari 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Kebutuhan striker murni tak bisa ditampik lagi karena Cristian Gonzales masih absen dalam latihan karena mengikuti kursus kepelatihan. Sementara itu, striker asal Brasil, Marcel Sacramento, masuk radar evaluasi karena tampil kurang memuaskan dalam Piala Presiden 2018. 

Celakanya, dua striker asing yang ikut seleksi di skuat Madura United, Alejandro Fiorina (Argentina) dan Lamjed Chehoudi (Tunisia), belum meyakinkan. Bahkan Lamjed Chehoudi tidak bisa penuh mengikuti latihan lantaran bermasalah dengan pangkal betisnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Kami saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker. Untuk pemain seleksi masih kami bahas dengan tim pelatih untuk kami laporkan pada manajemen,” ucap Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Sementara itu, nasib Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi bisa jadi akan ditentukan dalam pekan ini sebelum Madura United terbang ke Kaltim. “Sangat mungkin seleksi mereka selesai selama latihan di sini. Tidak menunggu di Piala Gubernur Kaltim," ucap pelatih asal Brasil ini. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024