Bali United dan Sriwijaya Masih Sama Kuat

Ilustrasi Bali United vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United dan Sriwijaya FC masih sama kuat hingga babak pertama dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Belum ada gol yang tercipta sampai menit 45 menit pertama laga di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 14 Februari 2018.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Meski tak ada gol tercipta, bukannya tak ada peluang yang didapat kedua tim. Dua klub kaya Indonesia ini bergantian menyerang dan mengancam gawang lawan.

Ilija Spasojevic yang jadi andalan Bali United untuk menjebol gawang Sriwijaya FC belum berhasil memaksimalkan tugasnya dengan baik. Demikian pula Makan Konate dari kubu Sriwijaya.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Sejumlah peluang yang didapat baru menjadi ancaman, belum membuat penggemar bergemuruh karena gol tercipta.

Susunan Pemain:

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United: Wawan Hendrawan, Ahn Byungkeon, Demerson, Dias Angga, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Nick van der Velden, Taufiq, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes

Sriwijaya: Teja Paku Alam, Hamka Hamzah, M N'Diaye, Adam Alis, Alfin, Makan Konate, Marckho Merauje, Yu Hyun Koo, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Nur Iskandar

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024