Hadapi Lawan Berat, Mitra Kukar Pemanasan di PGK II

Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden 2018
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar tergabung dalam Grup A Piala Gubernur Kaltim II. Mereka akan berhadapan dengan lawan-lawan berat, yakni Borneo FC, Arema FC, dan Bali United.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi menilai, tidak akan mudah bagi timnya untuk lolos dari babak penyisihan grup. Mengingat, lawan-lawannya adalah tim papan atas Indonesia.

Akan tetapi, Sukardi menyambut antusias situasi yang mereka hadapi nanti. Karena nantinya Naga Mekes bisa melihat kemampuan para lawannya di Liga 1 2018.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

"Semua tim yang ada di Grup A berkualitas. Tapi ini hanya turnamen saja. Target yang paling utama buat kami ada di Liga 1," ujar Sukardi.

PGK II sendiri akan dimulai pada 23 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Sebanyak delapan tim ikut serta guna memperebutkan total hadiah Rp2,5 miliar.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Turnamen pramusim yang digelar untuk kedua kalinya ini menjadi ajang terakhir Mitra Kukar mempersiapkan diri. Mereka sudah siap menyambut Liga 1 yang dimulai pada 10 Maret 2018. (mus)

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021