Rodrigo Dos Santos Dicoret, Arema Siapkan 3 Nama Pengganti

Pemain Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (31-12-17)

VIVA –  Playmaker asing Arema FC asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos dicoret oleh manajemen Arema FC karena tidak lolos verifikasi yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Surat verifikasi diterima oleh manajemen pada, Kamis, 15 Februari 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Manajer Divisi Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, surat rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru membuat manajemen langsung berkomunikasi dengan jajaran tim pelatih dan Rodrigo Ost Dos Santos.

"Kita mendapatkan surat verifikasi yang menyebutkan bahwa Rodrigo dos Santos tidak lolos verifikasi. Ini membuat kami bergerak cepat dengan melakukan koordinasi kepada tim pelatih dan pihak yang bersangkutan," kata Sudarmaji.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Sudarmaji menyebut, kasus Rodrigo bukan persoalan klub terakhir yang ia bela yakni, Moto Club FC Brasil. Namun menit bermain Rodrigo, dia dianggap tidak pernah mencatatkan waktu bermain bersama Moto Club.

“Bukan karena klub terakhir yang menjadi persoalan, tetapi karena tidak ditemukannya data mengenai menit bermain Rodrigo di klub tersebut. Kalau soal klub terakhir tidak ada masalah,” ujar Sudarmaji.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Manajemen Arema FC, akan berkomunikasi dengan agen Rodrigo terkait hasil verifikasi PT Liga Indonesia Baru. Manajemen akan menggelar pertemuan dengan Rodrigo dan agennya untuk menyampaikan pencoretan Rodrigo.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, setelah Rodrigo gagal lolos verifikasi PT LIB. Tim pelatih sudah mengantongi tiga nama pemain asing pengganti Rodrigo. Namun Ruddy enggan menyebut identitas pemain incaran.

"Dua pemain sudah dilakukan komunikasi. Harga sudah cocok, tapi mereka akan dicoba dilihat kemampuannya di Piala Gubernur Kaltim," kata Ruddy Widodo. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya