Final Piala Presiden, Antrean Tiket Membeludak

Antrean tiket final Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Animo suporter Persija Jakarta dalam menyaksikan tim kesayangannya berlaga di final Piala Presiden begitu luar biasa. Terbukti, area depan Lapangan ABC Senayan yang dibangun booth penjualan tiket dibanjiri Jakmania.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Pantauan VIVA, pada pukul 10.00, kemacetan sudah terjadi di mulut Jalan Gerbang Pemuda, Senayan. Polisi harus bekerja keras untuk mengatur lalu lintas karena sebagian badan jalan digunakan untuk area parkir.

Gerbang di depan pintu TVRI pun penuh sesak. Suporter masih banyak yang berdatangan untuk bisa mendapatkan tiket. Antrean mengular dari samping Stadion Akuatik sampai ke loket yang berhadapan dengan Jalan Gerbang Pemuda.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Namun, banyak yang gigit jari karena tak mendapatkan tiket. Di sisi lain, banyak juga yang masih berusaha untuk antre.

Antrean tiket final Piala Presiden 2018

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Salah satu Jakmania bernama Irwan, mengaku sangat kecewa. Dia sebenarnya ingin membeli tiga tiket, untuk keluarganya. Namun, dia harus menelan kekecewaan.

"Sempat juga ada calo tawarin. Rp200 ribu untuk tiga orang. Mahal sekali. Titip teman, tapi dapat satu saja. Kasihan anak mau ikut," terang pria asal Jembatan Lima tersebut.

Irwan menyatakan antrean sudah membeludak sejak Jumat malam kemarin. "Saya saja dari jam 00.00 WIB," terang Irwan.

Final Piala Presiden 2018 mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam hari ini, Sabtu 17 Februari 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya