Senjata Baru Spaso Hadapi Final Piala Presiden 2018

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Laga panas akan tersaji dalam partai final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta versus Bali United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018  pukul 19.30 WIB.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Sebelumnya, Jumat 16 Februari 2018 kedua tim saling klaim bisa memenangkan laga. Terlebih Bali yang punya rekor mentereng di pentas Piala Presiden 2018.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic ternyata menyiapkan kejutan untuk laga nanti. Dia telah menyiapkan senjata baru untuk laga final.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Melalui akun Instagramnya spaso_87, pemain naturalisasi untuk memamerkan sepatu baru. bekerja sama dengan Adidad Indonesia, terlihat Spaso mengunggah foto mengenakan sepatu tersebut.

"Senjata baru untuk partai final Piala Presiden 2018," tulis eks penggawa Bhayangkara FC itu.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Untuk diketahui, dalam laga ini pihak panitia menyediakan tiket sebanyak 4.000. Namun, dari informasi yang dihimpun VIVA, hanya dalam kurun waktu 40 menit, tiket sudah habis. 

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024