PSMS Masih Pikir-pikir Ikut Piala Gubernur Kaltim

PSMS Medan Raih Peringkat Keempat Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PSMS Medan menjadi salah satu tim yang diundang ke Piala Gubernur Kaltim. Namun, hingga kini belum ada sinyal dari kubu PSMS apakah mereka memastikan diri ikut atau tidak.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyatakan ikut Piala Gubernur Kaltim, bisa menghadirkan dampak buruk bagi timnya.

Kelelahan, disebutnya, bisa saja terjadi karena pertandingan. Djadjang juga memprediksikan laga bisa berlangsung dalam tempo yang ketat.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Saya sebagai pelatih, harus pintar mengatur ritme. Saya harus buat program yang baik agar di kompetisi tak kehabisan bensin," ujar Djadjang saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 17 Februari 2018.

"Kami diundang Piala Gubernur Kaltim. Kami akan pikirkan, karena dampaknya bisa tak bagus," lanjut dia.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Djadjang menyatakan PSMS tak mau sekedar numpang lewat di Liga 1. Maka dari itu, mereka bakal menggelar persiapan yang lebih maksimal di waktu tersisa.

"Ada evaluasi. Mungkin, kami ada satu atau dua tambahan. Pemain muda pastinya. Sebab, level top sudah tak tersedia lagi," kata Djadjang.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024