Ini Reaksi Super-Simic Lihat Fanatisme Jakmania

Persija kalahkan Bali United di final Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sekitar 70.000 The Jakmania terus memberikan dukungan saat Persija Jakarta menghadapi Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Dukungan tersebut tidak sia-sia, karena “Macan Kemayoran” berhasil melumat sang lawan dengan skor telak 3-0 lewat dua gol Marko Simic di babak pertama ditambah milik Novri Setiawan di paruh kedua. Persija pun merebut trofi pertama dalam 17 tahun terakhir.

Yel-yel serta aksi koreo yang dilakukan The Jak seakan menyuntik kaki para pemain Persija, yang tampak tak kenal lelah dalam pertandingan tensi tinggi selama 90 menit tersebut.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Simic pun mengakui hal tersebut. Menurutnya, dukungan Jakmania sangat fantastis dan jadi sebuah pengalaman baru buatnya.

“Hari ini saya terkejut, sangat luar biasa. Saya tak pernah melihat ini sepanjang hidup saya,” kata Simic saat ditanya VIVA.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

“Saya pikir ini adalah jumlah suporter terbesar  sepanjang karier saya sebagai pemain,” tambah pemain Kroasia yang pernah bermain di Liga Hungaria, Slovenia, Serie C Italia, Vietnam, hingga Malaysia tersebut.

Simic memang seakan menjadi bintang baru bagi Persija. Ia sukses mencetak 11 gol yang membuatnya menjadi Top Scorer serta Pemain Terbaik Piala Presiden 2018. (one)

Lihat wawancara VIVA dengan Simic di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya