Bola Mati Jadi Teror Menakutkan Bali United

Final Piala Presiden antara Persija vs Bali United.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Bali United harus menelan pil pahit saat jumpa Persija Jakarta di final Piala Presiden, Sabtu 17 Februari 2018. Mereka kalah dengan skor yang telak, 0-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Marko Simic menjadi momok menakutkan bagi Bali United di babak pertama. Dua golnya mampu membuat mental para pemain Bali United rontok. Pemain asal Kroasia ini mencetak gol di menit 20 dan 45+3, disusul gol Novri Setiawan di menit 63.

Pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans-Peter Schaller, menyatakan gol pertama Simic memang menjadi kunci dari segalanya. Dari gol tersebut, terlihat para pemain Bali United mulai kehilangan konsentrasi. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Setelahnya, kesalahan demi kesalahan dilakukan. Hingga, Simic mencetak gol sensasional lewat bicycle kick miliknya. 

"Kami bermain di bawah performa. Kinerja kami tak baik. Banyak kesalahan mendasar yang kami buat. Sepakan bebas tak perlu terjadi. Lalu, Simic cetak dua gol di babak pertama. Sulit bagi kami kembali setelah tertinggal dalam kondisi ini," ujar Schaller usai laga.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Persija juga tampil lebih baik hari ini. Mereka pun dibantu dengan kekuatan penuh suporter," lanjut pelatih asal Austria ini. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024