Ini Bocoran Rute Arak-arakan Persija Keliling Jakarta

Persija Juara Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah 17 tahun, Persija Jakarta akhirnya merasakan gelar juara. Armada Macan Kemayoran berhasil menjuarai gelaran Piala Presiden 2018, usai mengalahkan Bali United di final.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Dua gol Marko Simic dan sumbangan satu gol Novri Setiawan memastikan kemenangan 3-0 Persija atas Bali United, dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018.

Sebelum memastikan gelar juara, manajemen Persija sudah merencanakan bakal mengarak Bambang Pamungkas cs jika berhasil menjadi juara. Mimpi Persija akhirnya menjadi kenyataan, dan rencana mengarak para pemain bakal dilangsungkan Minggu 18 Februari 2018.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Terkait konsep rencana tersebut, termasuk rute arak-arakan, Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, mengatakan masih belum tahu banyak. Ardhi hanya sedikit membocorkan soal rute yang akan dilalui, saat Persija mengarak para pemainnya.

"Setahu saya rencananya dari sini (Senayan/SUGBK) terus ke kantor gubernur (Balai Kota), Monas, terus balik lagi ke sini," kata Ardhi kepada wartawan.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Rencananya begitu. Tapi, saya belum tahu apakah ada perubahan atau tidak. Yang jelas kita sedang mencari bus yang atapnya terbuka. Kalau sudah dapat nanti kita informasikan lagi," ujarnya. (one)
 

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024